Southampton Vs Watford : 2-0

shouthampton

Ini lebih seperti Southampton kita telah datang ke harapkan. Setelah menjalankan baru-baru ini menyedihkan, mereka kembali ke jalan kemenangan courtesy dari kinerja barnstorming melawan off-warna Watford. Shane Long dan Dusan Tadic melanda baik setengah tapi scoreline itu bukan refleksi yang adil dari dominasi mereka lengkap.

Ini dengan mudah bisa saja lima dan Fraser Forster, antara posting rumah untuk pertama kalinya dalam 10 bulan setelah pulih dari cedera lutut, menikmati seperti pengembalian ringan tidak sampai menit ke-85 bahwa ia harus membuat rutin Hemat.

Setelah hanya menang sekali dalam 10 pertandingan sebelumnya, manajer Southampton, Ronald Koeman, telah mengakui sebelumnya bahwa ia mengintip ke bawah meja, prihatin diseret ke dalam pertempuran degradasi tidak mungkin. Ada rasa diragukan lega pada full-time tapi Koeman katanya masih akan melihat dari atas bahunya. “Kita dapat melihat tetapi kita juga harus melihat di bawah karena dekat,” katanya.

Southampton telah menjadi tim yang lebih baik di banyak dari game-game terbaru hanya untuk menyelesaikan boros dan kesalahan defensif untuk membuktikan mahal. Sementara mereka menolak beberapa peluang di sini, memungkinkan ketegangan merayap di sebelum Tadic mencetak gol kedua 17 menit dari waktu, tiga pusat-bagian mereka tidak memungkinkan Watford Strikeforce dari Odion Ighalo dan Troy Deeney mengendus.

“Kita kadang-kadang tahu kita harus lebih klinis tapi aku sangat senang dengan kinerja tim secara keseluruhan,” kata Koeman. “Itu adalah tingkat tinggi terhadap lawan yang kuat. Setelah banyak kekalahan mungkin tim yang sedikit gugup tapi kami menunjukkan kualitas kami dari awal. ”

Seperti pada pertandingan sebelumnya Southampton mulai promisingly tapi ada perbedaan penting: mereka memimpin dengan kesempatan yang jelas pertama mereka. Dan apa langkah itu. Matt Targett, membuat penampilan liga pertamanya sejak Oktober di bek sayap kiri, memberikan umpan silang indah untuk Long. Republik Irlandia striker masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, meskipun, naik di depan Miguel Britos untuk mengarahkan sundulan klinis ke pojok kanan bawah.
Iklan

Empat menit kemudian keunggulan seharusnya dua kali lipat ketika Sadio Mané menari bawah kiri, ternyata Sebastian Prodl dalam ke luar dan kembali lagi sebelum menembak goalwards dari ‘D’. Heurelho Gomes, namun, punya tangan yang kuat untuk tembakan dan mengubahnya sekitar pos kiri untuk sudut. Dari pengiriman berikutnya bola didaur ulang untuk Targett dan usahanya dibelokkan.

Watford yang seperti biasanya kendur, meninggalkan pelatih kepala, Quique Sánchez Flores, mengakui “kami tidak kompetitif”. Mereka seharusnya dihukum di menit ke-36 ketika José Manuel Jurado memainkan lulus mencengangkan malang melintang di kembali ke Prodl. Mane terlalu cepat untuk bek Austria, mencuri kepemilikan hanya untuk tembakan rendah untuk mengalahkan Gomes maju tapi tidak kayu.

Gomes juga harus berlomba off line untuk mengambil bola dari kaki surai ini dari sudut yang sempit dan tim tamu yang cukup beruntung tidak mati dan dikubur oleh interval, hanya masih dalam permainan berkat kiper mereka.

“Saya tidak marah, tapi kecewa,” kata Flores. “Kami membuatnya mudah bagi Southampton. Mereka jauh lebih baik daripada kami, dan kami bermain dengan cara yang berbeda dari biasanya. Ini adalah pertama kalinya lawan kami telah jauh lebih baik dari kita. ”

Duel Mane dengan Gomes berlanjut ke babak kedua ketika mereka bertabrakan lagi saat berlomba-lomba untuk Targett lintas dibelokkan. Gomes datang dari lebih buruk, membutuhkan perhatian beberapa menit untuk cedera kepala sebelum dihakimi OK untuk melanjutkan. Mane sampai ke bola pertama tapi ditolak oleh Prodl di telepon.

Dominasi Southampton terus tetapi mereka menyia-nyiakan beberapa peluang yang baik untuk membunuh permainan off. Oriol Romeu ditembak keras dan rendah hanya untuk Gomes untuk menyimpan, sebuah Virgil van Dijk pull-kembali dari tendangan bebas Davis entah bagaimana menghindari kedua panjang geser dan Mane, dan yang terakhir juga ditembak lebar setelah tee oleh Long.

Saraf yang jelas merembes di sekitar tanah tapi Mane digantikan setelah itu kehilangan dan penggantinya, Tadic, memastikan poin dengan potongan pertama aksi, menyusun dirinya hanya di dalam daerah dan memberikan Gomes tidak ada kesempatan dengan finish kaki kiri tepat setelah menuju lulus Steven Davis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *